Senin, 03 Desember 2012

Hayalan Gila

Menjadi diri ku memang tidak selamanya mudah,namun tak selamanya juga menderita Hanya kadang Tuhan mencoba membuatku terlihat lebih tegang dengan beberapa keadaan.
Hey waktu.....bisakah aku memintamu sejenak behenti di situ,disaat aku dapat melihatnya lebih dekat lebih dalam dan berkutat saja dengannya.Kau tak dapat menjawabkan????Ya aku mengerti.Dan bisakah wahai waktu kau membaawaku saat pertama kali aku mulai mengenalnya dan muncul semburat rasa sangat dalam disini,,tepat disini dekat sini.Aku kembali ke masa itu dan aku akan memilih tidak membawanya ke keadaan yang membuatku mendekati ketidaksadaran yang tak berujung.
Wow,,surprise tiba-tiba aku berubah putis seperti ini.Efek lagu-lagu melow sepetinya.
Ya mereka mangantarkanku pada masa-masa di mana jari-jari ini menarikan sebatang pensil dan menggorekan kata-kata puitis.
Aku benci untuk mengakui bahwa aku selalu rapuh dengan apa yang berkecamuk di dalam hati ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar