Selasa, 28 Agustus 2012

Naega dangsin-eul joh-a

My Vent

Aku mulanya biasa saja,sama sekali tidak tertarik atau bahkan terpikir akan membiarkannya berlabuh dibenaku.Tapi keadaan mulai terbalik seketika kehadirannya perlahan menghilang.Setiap dia lenyap dari pandangan seketika itu hadir dalam benakku.Entah apa yang menggelayuti pikirannku sehingga sebegitu kuatnya dia bertahta.Ah mungkin saja ini ilusi yang aku  buat sendiri dan aku tak kuasa untuk mengatasinya.
 Kekuatan apa gerangan yang membiarkan dirinya diliputi rasayang begitu tidak menentramkan.Dia begitu membuat seakan semua yang didepan mataku hanya dirinya,tak membiarkanku Luput untuk tak berhenti memikirkannya,Aku perlahan mulai berubah menjadi sepuitis ini,tanpa sadar apa sebenarnya nama ari keadaan ini.
Terus saja ku tuliskan dan ku pikirkan apa yang sebenarnya telah terjadi padaku,tapi tak juga kunjung ku temukan apa sebenarnya definisinya.Mungkin tak usah lah untuk ku merepotkan diri untuk menemukan arti dari setiap tindakanku belakangan ini.
Nan dangsineun Joh-a"""""""Oh tiba-tiba saja ingin ku katakan kata ini.Memang sebenarnya aneh,,tah apa yang mendorongku untuk mengeluarkan kata-kata yang sebenarnya tak usahlah aku mengatakannya.
Saat dia dekat,seperti ada kekuatan yang menghentikanku untuk berfikir logis,beanakku dipenuhi olehnya..."Aneh"memang.
Berharap aku dapat kembali normal,,apa waktu itu aku tak normal????hey mengapa ini kau sebut  tak normal"Aku bertanya pada diriku sendiri."Seandainy Aku punya jawaban pasti tak usahlah aku memikirkannya.
Oh God is it too late for me to feel this stranger Feel."Pada orang yang salah pula??"Apa dia salah?atau aku yang salah????.Tak ada yang patut disalahkan,karena semua benar dan tidak ada penyalahan terhadap perasaan aku berusaha memberikan pembenaran terhadap argumenku.
Bahkan menghentikan seseorang,hal ini belum pernah aku lakukan sebelumnya.Ah sudah lah aku tak mau terlalu memikirkannya.yang ada aku malah akan terjebak didalamnya dan terus memikrkannya.Ya Sudahlah.....sudahh....cukup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar